Cara Ampuh Menghilangkan Iklan di Android Tanpa Root dan Aplikasi

Cara Ampuh Menghilangkan Iklan di Android Tanpa Root dan Aplikasi - Sebagai pengguna ponsel pintar berbasis Android pasti sering menggunakan berbagai aplikasi dan bermain berbagai jenis game yang terinstall di ponsel. Tidak jarang dari beberapa aplikasi dan game tersebut yang anda gunakan didalamnya terdapat sebuah iklan yang muncul dan terkadang kemunculannya tersebut ditengah-tengah yang membuat anda terbawa ke halaman atau aplikasi lain yang tidak anda inginkan. Tentu hal ini akan sangat mengganggu aktivitas kita dalam menggunakan smartphone Android.

Sebagai informasi untuk anda bahwa  iklan yang sering muncul secara tiba tiba itu adalah jenis iklan popads, biasanya website phising sering membuat iklan pop ads. Nah, untuk kamu yang tidak ingin ada iklan di hp android pada kesempatan kali ini droidtuanku akan memberikan tipsnya untuk kamu mengenai cara menghilangkan iklan di android baik itu dengan aplikasi, tanpa aplikasi, dengan root atau tanpa root. Tutorial ini sudah berhasil diterapkan pada semua jenis smartphone berbasis android seperti Asus, Xiaomi, Samsung, Sony dan lain sebagainya.

Cara Ampuh Menghilangkan Iklan di Android Tanpa Root dan Aplikasi

Untuk cara menghilangkan atau blokir iklan di Android terdapat beberapa cara yang bisa anda lakukan dengan mudah setidaknya ada 4 cara yang bisa anda lakukan. Kesemuanya bisa anda lakukan dengan memilih salah satu dari 4 cara tersebut. Nah apa saja caranya? berikut adalah cara lengkapnya.

Cara Ampuh Menghilangkan Iklan di Android Tanpa Root dan Aplikasi

1. Cara Menghilangkan Iklan di HP Android Tanpa Root dan Tanpa Aplikasi

Cara yang pertama adalah dengan menggunakan produk Google, yaitu Google Chrome. Yap, dengan memasang aplikasi google chrome di smartphone android kamu Blokir Iklan di Android. Cara ini bisa kamu lakukan dengan sangat mudah karena buat yang tidak suka root hp android cara blokir iklan di android dengan aplikasi google chrome sangat membantu.

Cara Ampuh Menghilangkan Iklan di Android Tanpa Root dan Aplikasi

Untuk cara menghilakan iklan dengan aplikasi google chrome adalah dengan Masuk ke Setting → Setelan situs → Pilih Javascript → Dan pilih diblokir.

2. Cara Menghilangkan Iklan di Android dengan Adblock Browser ( Root )

Bagi kamu yang smartphone android nya sudah di root bisa gunakan cara ini, tetapi jika yang belum di root silahkan baca Cara Root Dengan Kingroot Semua Android.
  • Pertama download aplikasi adblock browser di google playstore
  • Lalu instal dan buka aplikasi tersebut
  • Lalu masuk Settings → Adblocking → Lalu klik Acceptable ADS dan hilangkan centang pada "Allow some non-intrusive advertising"
3. Cara Menghilangkan Iklan di Android Dengan Aplikasi Lucky Patcher


Cara Ampuh Menghilangkan Iklan di Android Tanpa Root dan Aplikasi


Untuk cara yang ketiga ini kamu bisa menggunakan aplikasi Lucky Patcher, aplikasi ini sangat membantu sekali memblokir iklan pada semua aplikasi android termasuk game. Untuk dapat menjalankannya aplikasi lucky patcher membutuhkan hak akses root dan untuk tutorialnya droidtuanky telah membahasanya pada kesempatan sebelumnya silahkan baca Cara Menghilangkan Verifikasi Lisensi Aplikasi Android (Block Ads)

4. Cara Menghilangkan Iklan di Android Dengan Aplikasi UCBrowser

Cara Blokir Iklan di HP Android yang paling mutkhir dan paling ampuh saat ini adalah aplikasi yang bernama "UCBrowser". Aplikasi Browser Terbaik Blokir Iklan di Android, yang dikembangkan oleh UCWeb Inc. adalah aplikasi yang paling banyak digunakan oleh pengguna android, karena itu aplikasi ucbrowser begitu dibenci oleh para blogger karena hampir semua iklan tidak akan tayang jika kamu instal aplikasi ucbrowser di android dan ios. Untuk mendapatkannya kamu bisa download langsung di google playstore atau Download Aplikasi Blokir Iklan Tanpa Root.

Nah dari keempat cara diatas semuanya bekerja dengan baik tanpa adanya kendala. Kecuali cara ketiga yang membutuhkan akses root untuk dapat menghilangkan iklannya. Demikianlah Cara Ampuh Menghilangkan Iklan di Android Tanpa Root dan Aplikasi. Semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya.

0 Response to "Cara Ampuh Menghilangkan Iklan di Android Tanpa Root dan Aplikasi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel