Cara Maksimalkan Jaringan 3G Seperti 4G LTE

Cara Maksimalkan Jaringan 3G Seperti 4G LTE di Android dan iOS - Memang saat ini sudah banyak sekali smartphone dengan spesifikasi tinggi yang menawarkan jaringan 4G. Bahkan saat ini untuk ponsel Android yang memiliki fitur 4G sudah cukup terjangkau harganya yang berkisar 1,5 jutaan dengan merk yang tentunya patut diperhitungkan seperti Infinix, Alcatel, hingga Xiaomi.

Cara Maksimalkan Jaringan 3G Seperti 4G LTE

Namun ada juga sebagian pengguna smartphone Android dengan jaringan 3G masih bertahan yang disebabkan oleh beberapa alasan yang kuat. Namun hal itu tidak membuat anda sebagai pengguna 3G untuk dapat mencicipi betapa cepatnya jaringan 4G yang bisa anda nikmati di ponsel 3G kesayangan anda. Nah untuk dapat menggunakan hal tersebut anda sebagai pengguna haruslah pintar-pintar memaksimalkan koneksi 3G anda agar dapat bersaing dengan koneksi 4G.

Beberapa hal yang perlu anda coba untuk dapat menikmati hal tersebut sudah Android Vroh simpulkan dibawah ini yang bisa anda gunakan dan lakukan sebaik mungkin.

Cara Maksimalkan Jaringan 3G Seperti 4G LTE

'1. Instal Oper Max

Dapat dikatakan hampir semua aktivitas yang dilakukan pada smartphone menggunakan data internet dan saat ini banyak aplikasi yang sudah mendapat konten berkualitas HD. Hal ini memiliki tujuan agar pengguna merasakan gambar yang nayata. Nah, jika kamu cuma ada di jaringan 3G, bisa dibilang cukup berat maka gunakan opera max.

2. Instal Opera VPN

Aplikasi selanjutnya yaitu oper VPN yang kudu mesti ada di HP kamu dan berguna untuk mempercepat koneksi internet 3G. Sesuai dengan namanya, Opera VPN ni bisa buka konten dan web yang diblokir. Selain bisa bikin kamu browsing dengan aman, browsing dengan Opera VPN ini juga jadi jauh lebih cepat! Kok bisa? Yaps, Opera VPN bisa blokir semua iklan. Tanpa iklan, segalanya bisa lebiih cepat.

3. Instal Facebook Lite (FB Lite)

Facebook lite sangat penting kamu gunakan karena dengamn menginstal fb lite di smartphone android kamu bisa mempercepat jaringan internet khususnya jaringan 3G. Selain itu kamu juga bisa menghemat kuota internet dan pemakaian memory internal menjadi lebih lega.

4. Matikan AutoPlay pada Media Sosial seperti FB, Instagram, Path, dll

Dengan melakukan cara diatas maka otomatins kecepatan internet di jaringan 3G hp android kamu akan lebih cepat, malah bisa seperti jaringan 4G Lte.

Baca Juga: Cara Mengubah Sinyal 2G EDGE dan 3G Ke 4G

Nah mungkin itu saja yang dapat Android Vroh berikan tentang bagaimana Cara Maksimalkan Jaringan 3G Seperti 4G LTE. Semoga dapat bermanfaat untuk anda semua.

0 Response to "Cara Maksimalkan Jaringan 3G Seperti 4G LTE"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel