Cara Merawat Tablet Agar Awet dan Tahan Lama Dalam Pemakaian

Cara Merawat Tablet Agar Awet dan Tahan Lama Dalam Pemakaian - AndroidVroh akan memberikan tips mudah dalam merawat tablet anda agar awet digunakan dalam jangka waktu yang lama. Tablet memang merupakan alat yang sangat dibutuhkan untuk bermain Game Android, kebanyakan orang saat ini memiliki 2 gadget Android, yang satu berfungsi sebagai alat komunikasi dan satunya pasti adalah Tablet Android yang digunakan untuk hiburan, seperti bermain Game tentunya. Tidak dipungkiri bahwa Tablet Android lebih banyak difungsikan untuk bermain game, kebanyakan orang menggunakannya untuk bermain game Clash Of Clans.

Cara Merawat Tablet Agar Awet dan Tahan Lama Dalam Pemakaian

Jika sudah menggunakan Tablet dengan visual yang tinggi seperti game Clash Of Clans, maka anda perlu memperhatikan ketahanan baterai agar Tablet yang anda miliki tidak mengalami kerusakan pada bagian baterai. Maka dari itu berikut adalah tips ampun menjaga baterai tablet android agar tahan lama.


Cara Merawat Tablet Android Agar Awet dan Tahan Lama

  1. Gunakan lapisan anti gores pada layar, agar tablet tetap terlihat mulus dan tidak ada goresan.
  2. Jauhkan Tablet dari kondisi panas dan lembab yang berlebihan, serta jauhkan dari sinar matahari langsung karena komponennya sangat rentan sekali.
  3. Jika baterai sudah penuh di charger, langsung lepas chargernya dari kontak listrik.
  4. Jangan memakai Tablet secara berlebihan,karena akan membuat Tablet tersebut akan panas.
  5. Jangan pernah mencoba meletakkan Tablet di atas barang elektronik, misal TV, DVD Player dan sebagainya. Karena ini unuk menghindari terjadinya interferensi medan magnet yang akan mengakibatkan Tablet akan cepat rusak.
  6. Usahakan memasang aplikasi dari situs yang resmi,untuk menghindari terjadinya terserang virus.
  7. Agar responsivitas Tablet tetap terjaga, usahakan jangan menggunakan Tablet pada saat tangan kotor atau berminyak.
  8. Hindari pemakaian Tablet pada saat sedang melakukan pengecasan/charging.Itulah tips-tips yang bisa anda terapkan pada Tablet Android anda agar selalu nyaman digunakan.
Demikian informasi dari AndroidVroh mengenai Cara Merawat Tablet Agar Awet dan Tahan Lama Dalam Pemakaian. Semoga dapat bermanfaat untuk anda.

0 Response to "Cara Merawat Tablet Agar Awet dan Tahan Lama Dalam Pemakaian"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel