Cara Cepat Mengirim/Membalas Pesan Otomatis di Android

Cara Cepat Membalas/Mengirim Pesan Otomatis dengan Auto SMS di Android - Anda sebagai pengguna Android mungkin tidak asing ketika mendengar Mengirim atau Membalas SMS Otomatis, namun anda tidak tahu bagaimana cara melakukannya. Dalam kesempatan ini AndroidVroh akan berbagi Tipsnya untuk anda tentang Cara Mengirim atau Membalas SMS Otomatis dengan bantuan pihak ketiga yaitu Aplikasi Auoto SMS Lite Yang di buat oleh Thien Min Naing . 
Cara Membalas dan Mengirim Pesan Otomatis dengan Auto SMS Lite di Android
Aplikasi ini akan membantu anda untuk merespon semua SMS baru yang masuk dan panggilan yang tidak terjawab (Miscall).Cara kerja Aplikasi ini yaitu anda tidak perlu menyentuh hp anda, biarkan aplikasi ini yang menjawabnya. Anda hanya cukup melakukan konfigurasi sedikit agar aplikasi Auto SMS Lite - (Autoresponder) bisa berjalan dan merespon semua aktifitas pada nomor telepon anda. Nah, beriku adalah Cara-Cara menggunakan Aplikasi Auto SMS Lite.

Cara Membalas Pesan Masuk atau SMS Secara Otomatis (Auto Reply) : 
  • Pertama , Silahkan anda unduh terlebih dahulu aplikasi Auto SMS Lite - (Autoresponder) melalui Play Store. 
  • Setelah Aplikasinya sudah terinstall maka silahkan jalankan aplikasinya. 
  • Langkah Ketiga, Pada saat pertama kali dijalankan aplikasi ini akan meminta persetujuan pada anda, silahkan pilih "Agree" untuk melanjutkan. 
  • Maka selanjutnya akan tampil beberapa menu yang bisa anda pilih, untuk mengaktifkan fitur autoresponder silahkan anda pilih "AutoReply".
  • Kemudian akan muncul "Profil 1", untuk melakukan pengaturan silahkan anda klik pada profilnya , maka anda akan masuk dalam menu pengaturan. 
  • Dalam Menu pengaturan ini anda bisa menyesuaikannya sendiri sesuai dengan kebutuhan dengan memberi tanda ceklis pada menu yang akan anda aktifkan, misalnya seperti SMS Auto Respone, Phone Auto Respone serta SMS Auto Reading. Untuk memasukan teks pesan yang akan di kirim untuk merepry silahkan pilih menu "Reply Messeage"
  • Setelah pengaturan telah selesai, kemudian silahkan tekan ON pada profilnya dan kemudian tinggal di minimize saja aplikasinya. 
  • SELESAI..

Demikian artikel mengenai Cara Cepat Mengirim/Membalas Pesan Otomatis di Android. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Cepat Mengirim/Membalas Pesan Otomatis di Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel