Cara Edit Foto Kepala Upin Ipin Dengan Picsay Pro

Cara Edit Foto Kepala Upin Ipin Dengan Picsay Pro - Sekarang lagi jamannya edit foto dengan mengganti kepala kita menjadi kepala upin ipin ataupun dengan tokoh kartun lainnya seperti nobita. Foto ini diambil dengan cara melakukan selfie dan kemudian dilakukan sedikit pengeditan pada foto tersebut dengan mengganti kepalanya. Seperti hal unik yang dilakukan para remaja yang masih duduk di bangku SMK ini. Kali ini, gadget yang mereka miliki digunakan untuk hal yang positif bahkan bisa dibilang kreatif. Seperti halnya foto-foto yang tengah viral di media sosial Instagram.

Cara Edit Foto Kepala Upin Ipin Dengan Picsay Pro

Banyak remaja yang ber-selfie dengan rekannya, kemudian mengedit foto tersebut. Baru-baru ini yang tengah hits di Instagram adalah selfie dengan mengganti wajah mereka dengan tokoh kartun. Bisa tokoh kartun apa saja dan siapa saja. Seperti gambar lima remaja dibawah ini, meski hanya berdiri berjajar tanpa pose yang berlebihan namun fotonya bisa dibilang unik. Wajah para remaja ini diedit dan diganti dengan para tokoh kartun serial Upin Ipin.

Nah maka dari itu Android Vroh akan memberikan Tutorial Cara Edit Foto Kepala Upin Ipin Dengan Picsay Pro di Android yang sekarang ini sedang anda gunakan. Barangkali anda ingin mengikuti trend yang saat ini lagi booming dikalangan remaja khususnya pengguna smartphone.

Cara Edit Foto Kepala Upin Ipin Dengan Picsay Pro

Bahan:
Tutorial:
  • Download dan Instal Aplikasi Picsay Pro beserta foto upin ipin kemudian cari foto yang ingin kamu edit.
  • Pilih Get a Picture.
  • Pilih Effect, kemudian Insert Picture. (Cari Kepala Upin Ipin yang sudah kamu simpan)
  • Lalu, Crop foto kepala Upin Ipin
  • Selanjutnya, tinggal kamu posisikan sesuai dengan keinginan kamu. Bisa kamu geser-geser, perbesar, atau perkecil kepala Upin Ipin tersebut.
  • Untuk menyimpannya, pilih centang warna hijau di kanan atas. Lalu, kamu pilih Export kemudian klik opsi Save picture to album.
  • Selesai.
Cukup mudah bukan? Demikianlah artikel kali ini tentang Cara Edit Foto Kepala Upin Ipin Dengan Picsay Pro. Semoga bermanfaat untuk anda dan selamat mencoba.

0 Response to "Cara Edit Foto Kepala Upin Ipin Dengan Picsay Pro"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel