Top 5 Android Launcher Terbaik dan Terbaru 2016

Top 5 Android Launcher Terbaik dan Terbaru 2016 - Salah satu cara untuk mempercantik Android tanpa root adalah dengan menggunakan launcher yang memiliki tema yang sangat beragam dan semua itu dapat anda temukan di Playstore. Nah disini Android Vroh akan memberikan 5 aplikasi launcher Android yang sangat laris dengan popularitas yang sangat tinggi.

Namun, beberapa dari mereka hanya membuat perangkat lebih lambat tapi menawarkan nada kustomisasi sementara, dan ada pula Beberapa Android Launcher yang sangat halus namun tidak datang dengan kustomisasi. Dalam hal pencarian launcher mungkin anda membutuhkan rekomendasi terpercaya agar bisa menjadi referensi yang baik untuk smartphone android anda.

Top 5 Android Launcher Terbaru dan Terbaik Tahun 2016

1. Nova Launcher

Top 5 Best Android Launcher Terbaru Tahun 2016

Nova Launcher. merupakan salah satu aplikasi launcher terbaik di Google Play Store. Nova Launcher sendiri memiliki banyak fitur yang cukup menarik untuk cicipi. Jika melihat dari tampilan yang dihasilkan tak heran jika banyak pengguna Android yang sudah menginstal aplikasi Nova Launcher ini. Jika kamu menginstal aplikasi yang satu ini, kamu akan menemui aplikasi background icon. Dengan fitur tersebut kamu bisa mengatur icon-icon di Smartphone sesusiseler, baik dari letak, skala dan sebagainya. Tak hanya bisa merubah ukuran icon, kamu juga bisa memilih banyak tema yang sudah tersedia didalam library Nova Launcher.

2. Solo Launcher

Top 5 Best Android Launcher Terbaru Tahun 2016

Lebih dari 100 juta pengguna, Launcher yang satu ini menjadi primadona di antara ratusan launcher lainnya, betapa tidak, dengan interface Clean and Smooth membuat Solo Launcher menjadi salah satu yang terbaik di Playstore.

3. Apex Launcher

Top 5 Best Android Launcher Terbaru Tahun 2016

Apex Launcher Android memiliki dua pilihan, yakni versi gratis dan juga versi Pro/ berbayar. Nah untuk tampilan optimal, kamu memang butuh menginstalyang versi Pro dan membayarnya. Namun untuk versi gratisnya sendiri juga tak kalah keren kok. Jika kamu menggunakan aplikasi ini, nanti kamu bisa menemukan Scrollable dockdan juga dock swipe gesture. Selain itu Launcher yang satu ini juga memiliki notifier. Untuk menginstall aplikasi ini paling tidak Android yang kamu gunakan sudah 4.0 atau OS android Ice Cream.

4. Action Launcher

Top 5 Best Android Launcher Terbaru Tahun 2016

Aplikasi Launcher yang satu ini juga masuk dalam louncher terbaik yang bisa digunakan untuk pengguna Android. Aplikasi yang satu ni telah menyandang banyak keunggulan, dan banyak sekali fitur yang bisa kita gunakan untuk mempercantik layar Smartphone. Aplikasi yang dikembangkan oleh Chris Lacy mendapat banyak penginstal di Google Play Store. Nah jika kalian minat ingin mencoba aplikasi yang satu ini kalian bisa mendownloadnya di Google Play dengan ukuranmencapai 17 MB. Aplikasi yang satu ini tersedia dalam dua versi, dimana kamu bisa mendapatkannya secara gratis dan dalam versi Pro / berbayar. Dengan versi berbayar, kamu akan mendapatkan lebih banyak teme, fitur serta yang lainnya secara lengkap.

5. Arrow Launcher

Top 5 Best Android Launcher Terbaru Tahun 2016

Microsoft telah melakukan pekerjaan yang cukup baik dalam memberikan pengalaman launcher Android terbaik , yang mencakup Anda log panggilan , Weather , Aplikasi Terbaru & Sering digunakan , dermaga 3 lapisan tarik mampu . peluncur dilengkapi dengan beberapa wallpaper HD murni . Saat peluncur tidak banyak customize - mampu . Muncul dengan paket ikon Arrow . Berbicara tentang Kinerja , itu adalah sebuah peluncur ringan hanya 3MB .


Nah dari Top 5 Android Launcher Terbaik dan Terbaru 2016 silahkan anda memilihnya yang menurut anda sangat keren. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Top 5 Android Launcher Terbaik dan Terbaru 2016"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel