Daftar Aplikasi Launcher Android Terbaik dan Terpopuler

Daftar Aplikasi Launcher Android Terbaik dan Terpopuler - Launcher merupakan aplikasi pentng untuk smartphone khususnya Android. Karena launcher sangat berpengaruh dalam menghias segala aktifitas anda dalam menggunakan Android. Aplikasi Launcher untuk Android berguna untuk menghilangkan rasa jenuh dan bosan dengan tampilan Android anda. Sebenarnya ada cara lain untuk mengubah launcher anda yaitu dengan menginstall custom ROM tetapi untuk dapat menginstallnya Android anda haruslah di root terlebih dahulu.

Baca Juga: Cara Root Semua Android Dengan Kingroot

Nah bagaimana jika anda ingin mengubah tampilan launcher anda tanpa harus root? Saya sudah memilih beberapa aplikasi launcher yang dapat anda install di Android anda tanpa harus root yang bisa anda dapatkan di Playstore.

4 Aplikasi Launcher Android Terbaik dan Terpopuler

Berikut ini penulis berikan rekomendasi aplikasi launcher android terbaik yang bisa anda coba tanpa perlu melakukan root.

1. Nova Launcher
Daftar Aplikasi Launcher Android Terbaik dan Terpopuler

Nova launcher adalah salah satu aplikasi launcher android yang paling banyak digunakan untuk saat ini. Launcher ini memberikan kita banyak kostumisasi seperti mengganti setiap icon sesuai dengan thema yang kita pasang, serta background dan merubah icon menjadi besar atau kecil sesuai keinginan.

2. Apex Launcher
Daftar Aplikasi Launcher Android Terbaik dan Terpopuler

Apex launcher merupakan launcher yang tak asing lagi bagi para pengguna android. aplikasi launcher ini memberikan anda opsi kostumisasi yang tinggi tetapi tetap halus dalam setiap pergerakannya. Apex launcher memberikan notifikasi yang keren namun hanya tersedia pada versi pro.

3. Smart Launcher
Daftar Aplikasi Launcher Android Terbaik dan Terpopuler

Smart Launcher adalah salah satu aplikasi terbaik di android untuk memperindah tampilan layar hp anda. aplikasi ini hadir dengan tampilan yang menarik, simple dan juga ringan. Dengan launcher ini aplikasi anda akan tampil dalam bentuk bubble yang begitu elegant dan keren.

4. Nokia Z Launcher
Daftar Aplikasi Launcher Android Terbaik dan Terpopuler

Nokia Z launcher merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh tim nokia secara khusus untuk para pengguna Android. Z launcher mempunyai fitur unggulan seperti Scribble yang yang memungkinkan anda untuk menemukan sesuatu hanya dalam waktu 1 detik saja.

Baca Juga: Custom ROM Carbon 5.1.1 Untuk Xiaomi Redmi Mi4i

Dari 
Daftar Aplikasi Launcher Android Terbaik dan Terpopuler diatas semuanya bisa anda dapatkan di Google Playstore. Saya rasa sekian dulu pembahasan kali ini tentang aplikasi launcher. Semoga membantu anda.

0 Response to "Daftar Aplikasi Launcher Android Terbaik dan Terpopuler"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel