Update BBM Mod Facephone Jilid 7

Update BBM Mod Facephone Jilid 7
Update BBM Mod Facephone Jilid 7 - Belum lama ini Android Vroh memberikan BBM Mod Facephone Jilid 6 yang di mod oleh Pitoy Cana. Nah pada kesempatan ini Android Vroh akan memberikan updater terbaru BBM Mod Facephone Jilid 7 yang mana adalah versi terbaru dari Facephone Jilid 6 yang di modder oleh orang yang sama.

Pada Facephone jilid 7 masih menggunakan base BBM versi 2.10.0.30 namun yang telah diperkecil ukuranya oleh Budi Efendy. Selain itu ada beberapa perubahan yang penulis buat seperti pada ukuran aplikasi yang lebih kecil, warna aplikasi dan beberapa icon pada aplikasi tersebut. Jika ingin melihat tampilan lengkapnya, silahkan lihat pada gambar dibawah ini :
Update BBM Mod Facephone Jilid 7
Update BBM Mod Facephone Jilid 7

Update BBM Mod Facephone Jilid 7
Setelah melihat tampilan tentunya anda ingin mengetahui fitur apa saja yang penulis berikan selain fitur asli dari aplikasi BBM, berikut fitur tambahan yang penulis berikan dalam aplikasi ini :
  1. Block Read Status (Opsional) : Membuat status pesan yang anda kirim tetap berstatus D (Delivered) pada ponsel pengirim walau anda telah membaca pesan tersebut.
  2. Full Display Picture : Memungkinkan pengguna untuk mengatur Display Picture tanpa memotongnya terlebih dahulu.
  3. Hide Sponsored Udpdate : Menyembunyikan iklan yang ada pada recent update feeds.
  4. Reload/RefreshMemulai kembali aplikasi jika terasa sudah mulai lambat 
Setelah mengetahui seluruh isi dari aplikasi BBM Mod ini mungkin anda tertarik untuk mendownloadnya, maka kami telah mempersiapkan Link download untuk anda para pembaca. Silahkan anda download melalui link dibawah ini. 
DOWNLOAD FACEPHONE JILID 7 BLOCK READ STATUS  
DOWNLOAD FACEPHONE JILID 7 NO BLOCK READ STATUS  
Semoga Update BBM Mod Facephone Jilid 7 ini dapat bermanfaat bagi kita yang menginginkan BBM Mod dengan tema yang lain dari pada yang lain. Akhir kata terima kasih atas kunjungannya.

0 Response to "Update BBM Mod Facephone Jilid 7"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel