Cara Mengatasi Android Tiba-Tiba LAG/Macet

Cara Mengatasi Android Tiba-Tiba LAG/Macet - Untuk Android Low End seringkali mengalami hang atau macet saat menginstall dan menjalankan aplikasi terlebih game-game berat seperi 3D hingga game HD. Itu dikarenakan Android tersebut tidak memiliki serta didukung oleh spesifikasi yang cukup mumpuni dan biasanya hanya memiliki ROM 4 GB dan RAM dibawah 1 GB. 
Cara Mengatasi Android Tiba-Tiba LAG/Macet


Untuk itu Android Vroh akan memberikan solusi cara atasi Android yang secara tiba-tiba hang/macet. Karena ada beberapa solusi untuk mengatasi hal tersebut sehingga Android dengan tipe low end dapat menjalankan banyak aplikasi dan bermain game-game berat. Berikut adalah solusi tersebut.

Cara Mengatasi Android Tiba-Tiba LAG/Macet

  • Hapuslah "Cache" pada Memori Internal
Sering kali cache menumpuk di memori internal HP Android. Setiap saat terus bertambah, dan membuat Android Anda bertambah Lemot.
  • Kurangi Jumlah Widget
Widget-widget yang terpang di layar Android Anda berpengaruh sekali. Jadi, sekali lagi kurangi, dan pasang saja widget yang memang lebih berguna.
  • Uninstall Sosial Media yang tidak Terpakai/Terbengkalai
Seringnya Android User yang menginstall Sosial Media tetapi yang tidak terpakai / terbengkalai, Sebaiknya install saja aplikasi Sosial Media yang dirasa itu perlu.

Cara Mengatasi Lag di Android dengan Seeder

Dengan menginstall Seeder, Perangkat di Android Anda akan lebih responsif, scroll menjadi lebih halus, dan aplikasi pun dapat diluncurkan dengan cepat.

Seeder bukanlah aplikasi Android gratisan (seharga $1.85 di Google Play Store), tetapi sang developer berbaik hati dengan memberikan Seeder secara gratis dan legal melalui thread resminya di forum XDA. Ingin cepat mendownload Seeder, download Seeder di Playstore

Note : Cara ini hanya work pada HP Android yang sudah di ROOT!
Sekian informasi singkat tentang Cara Mengatasi Android Tiba-Tiba LAG/Macet. Semoga bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung.

0 Response to "Cara Mengatasi Android Tiba-Tiba LAG/Macet"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel