Cara Hapus Payment Credit Card di Google Play Store

Cara Hapus Payment Credit Card di Google Play Store - Penggunaan pembayaran aplikasi dengan kartu kredit tentunya dapat memudahkan anda untuk menggunakan aplikasi premum. Namun jika anda tidak berhati-hati dalam penggunaannya tentu tagihan anda akan membengkak terlebih jika si buah hati menggunakan handphone anda untuk bermain game dan mengunduh aplikasi premium di Google Play.

Untuk menghapus kartu kredit dari daftar payment Play store, Anda tidak dapat mengeksekusinya melalui aplikasi play store itu sendiri karena memang tidak ada menu atau opsi yang memungkinkan kita untuk menghapusnya. Lalu bagaimana caranya? silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini:

Cara Menghapus Payment Kartu Kredit di Google Play Store

  1. Silahkan kunjungi terlebih dahulu link manage payment Google berikut dari smartphone yang Anda ingin hapus payment kartu kreditnya:https://wallet.google.com/manage. Sehingga akan muncul home page Google wallet seperti terlihat di bawah ini, lalu klik tombol menu seperti yang terdapat dalam kotak warna merah:
    Cara Hapus Payment Credit Card di Google Play Store
  2. Terdapat tiga menu yang muncul setelah Anda mengklik tombol menu di atas, maka Anda pilih menu: Payment methods. seperti terlihat pada gambar di bawah ini:
    Cara Hapus Payment Credit Card di Google Play Store
  3. Maka Anda akan melihat daftar akun metode pembayaraan Anda. Jika Anda hanya memasukkan satu kartu kredit saja, maka hanya akan terlihat seperti pada gambar di bawah ini. Jika lebih dari satu, maka pilih payment method yang akan Anda hapus dengan cara mengkliknya.
    Cara Hapus Payment Credit Card di Google Play Store
  4. Langkah terakhir untuk menghapus kartu kredit Anda dari payment method Google Play Store adalah dengan menekan atau klik tombol remove yang berada di dasar tampilan. Selesai. Untuk menambahkannya kembali tentu Anda sudah tahu caranya.
    Cara Hapus Payment Credit Card di Google Play Store
Demikian artikel Cara Hapus Payment Credit Card di Google Play Store, semoga bermanfaat bagi kita semua. Jika terdapat kesalahan info dan penulisan, silahkan memberi kritik dan saran.

0 Response to "Cara Hapus Payment Credit Card di Google Play Store"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel