Multi Line, Line2, Line3, Line4 Versi 1.4.8 Apk Terbaru

Download Multi Line, Line2, Line3, Line4 Versi 1.4.8 Apk - Kali ini saya akan memberikan kabar gembira untuk kamu yang menggunakan aplikasi chatting LINE. Aplikasi ini merupakan versi Lite dan telah dimodifikasi oleh Rikri Rikardo serta memiliki size kurang dari 1 MB saja yang pastinya tidak akan membuat berat memorikamu dan terasa ringan saat digunakan di smartphone kesayangan kamu.

Selain cepat dan ringan dipakai oleh sobat,yang menarik lainnya ialah sobat bisa memiliki 4 sekaligus apliaksi yang serupa dan dapat berjalan berbarengan di satu perangkat android yang sobat pakai bisa smartphone ataupun tablet. Selain itu ada beberapa warna yang dibuat oleh modder rikri,dan sobat bisa memilih sesuai selera kamu sendiri. Tersedia warna standar official,biru,merah-muda dan purple.

Download Multi Line, Line2, Line3, Line4 Versi 1.4.8 Apk Terbaru

Line2 Kinerjanya cukup baik,kmau bisa menambah pertemanan seperti biasa denga daftarkan id dan tuntuk logsin sendiri juga tidak ada bedanya dengan yang sobat biasa lakukan,cukup masukan alamat email dan password sobat. jadi sekarang line tampaknya bakal lebih meyenangkan lagi sobat android. unduh dan install aplikasinya dari menu yang tersedia dibawah.

Fitur LINE LITE Mod v 1.4.8

  • LINE2 Lite Theme Blue Sky
  • LINE3 Lite Theme Purple Pinky
  • LINE4 Lite Theme Orange Candy
  • Size 969 Kb
  • Update 7 Feb 2016
Link Download
Multi Line Lite Clone Mod V 1.4.8 - App Box
Baca Juga: BBM Mod Line Versi 2.12.0.9 Apk

Nah itulah tadi Multi Line, Line2, Line3, Line4 Versi 1.4.8 Apk Terbaru yang bisa kamu gunakan di Android kamu untuk berchatting ria semakin ringan dan mudah. Semoga bermanfaat dan selamat menggunakan.

0 Response to "Multi Line, Line2, Line3, Line4 Versi 1.4.8 Apk Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel