Tips Membangun Clan Clash of Clans Agar Lebih Solid

Tips Cara Membangun Clan Clash of Clans Agar Lebih Solid - Selamat pagi sobat Android Vroh, kali ini saya akan membahas seputar game Android yang paling banyak dimainkan oleh pengguna smartphone yaitu Clash of Clans. Dalam melakukan War tentu saja Clan yang kalian miliki ingin selalu memenangkanya dan untuk memenangkan suatu War kalian harus memiliki Clan yang solid dan kompak, karena dengan memiliki Clan yang solid dan aktif juga akan membantu perkemangan kalian di dalam game Clash of Clans. Karena dengan adanya Clan, kalian bisa meminta bantuan troop, saran, serta tambahan harta ketika sedang war. Namun untuk membangun Clan yang solid dan aktif itu tidak lah mudah. Diperluakan banyak pengorbanan mulai dari waktu dan tenaga. Tapi saya jamin setelah melihat beberapa tips di bawah ini, Clan yang kalian dirikan dan tempati akan semakin solid dan aktif. apa sajakah Tips tersebut kalian hanya perlu menyimak dibawah ini :


Tips Membangun Clan Clash of Clans Agar Lebih Solid

Tips Membangun Clan Yang Solid di Clash of Clans

1. Perlakukan Seperti Bisnis

Dengan memperlakukan clan layaknya bisnis, clan kalian akan memiliki tujuan serta alur yang jelas. Dan jika kalian sudah memperlakukannya layaknya bisnis, dijamin clan kalian akan lebih jelas arah dan tujuannya. Dan untuk membuat Clan yang solid kalian juga memerlukan peraturan yang jelas dan bisa ditaati para member.

2. Harus Aktif

Jika kalian ingin clan kalian aktf, kalian juga harus aktif di dalam game Clash of Clans ini. Buat obrolan-obrolan bersama teman satu clan kalian. Dan agar para member clan kalian nyaman berada di dalam Clan, usahakan selalu memenuhi permintaan troop para member kalian. Dengan begitu para member kalian berkeyakinan bahwa clan yang mereka masuki adalah clan yang selama ini mereka dambakan.

3. Jalin Komunikasi

Sebagai pengurus atau member Clan yang baik, tentu kalian juga harus saling bertegur sapa di dalam maupun di luar game. Cara ini dinilai kaurat untuk membuat Clan kalian aktif dan solid. Buat saja group facebook, BBM, LINE, dan semacamnya untuk media komunikasi antar member di dalam Clan kalian.

4. Rekrut Melalui Forum 

Bagi kalian yang menginginkan member yang aktif, coba rekrut mereka melalui forum-forum game atau group Clash of Clans. Biasanya pemain yang sering aktif di dalam forum dan group akan lebih aktif lagi di dalam game. Dan jika kalian sudah memiliki 2-5 member yang aktif, dapat dipastikan Clan kalian akan lebih solid dan aktif kedepannya.

5. Buat Suasana Nyaman

Dan jika Clan kalian sudah aktif, buat suasana dan lingkungan di dalam Clan kalian senyaman mungkin agar para member di dalamnya betah. Dan dengan suasana yang nyaman kalian akan lebih mudah lagi mengembangkan Clan kalian menjadi lebih besar dan pastinya War akan berjalan dengan lancar.

Memang membangun clan yang aktif itu sangat sulit apalagi harus membangun clan yang solid, tentu lebih sulit lagi. Namun semua kembali lagi kepada kalian dan member kalian, jika kalian sebagai pengurus Clan tidak aktif dan kuran ramah terhadap member kalian, yang terjadi Clan kalian malah menjadi sepi dan seperti mati. Begitu juga dengan para member, member juga harus bekerja sama agar clan yang mereka tempati menjadi tempat tinggal yang nyaman, saling berkominkasi ketika online akan membuat clan kalian lebih aktif. Dan setelah clan kalian sudah aktif, kalian tinggal menyiasati agar kalian menjadi solid. 

Nah dengan begitu clan yang anda bangun dari nol akan lebih solid dan membuat member clan anda semakin betah dan nyaman berada di clan anda. Demikianlah 
Tips Membangun Clan Clash of Clans Agar Lebih Solid yang bisa anda terapkan. Semoga bermanfaat dan terima kasih.

0 Response to "Tips Membangun Clan Clash of Clans Agar Lebih Solid"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel