Cara Flashing/Install Ulang Samsung Galaxy S3 GT-I9300

Cara Flashing/Install Ulang Samsung Galaxy S3 GT-I9300 - Untuk anda pemilik serta pengguna Samsung Galaxy S3 yang sedang gundah gulana karena smartphone Android kesayangannya mengalami bootloop atau semacamnya tidak perlu khawatir lagi, karena Android Vroh akan memberikan solusinya yaitu dengan melakukan flashing atau install ulang Samsung Galaxy S3 GT-i9300 anda dengan mudah.


Cara Flashing/Install Ulang Samsung Galaxy S3 GT-I9300

Maka dari itu diharapkan anda dapat mengikuti langkah demi langkah dalam mengikuti tutorial ini agar berhasil dan Samsung Galaxy S3 anda kembali seperti sedia kala. Sebelumnya siapkan terlebih dahulu bahan-bahan dibawah ini.

Langkah Awal "Persiapan"
Langkah Akhir "Eksekusi"
  • Buka serta Extract Odin 1. 85 serta Firmware Galaxy Ace 3Yang telah di unduh,
  • Matikan HP Samsung Galaxy S3 GT-I9300, lalu hidupkan lagi lewat cara menekan tombol (volume bawah + home + power) dengan cara berbarengan. kemudian bakal ada notifikasi untuk masuk ke mode " download ", lalu tekan tombol " volume atas/up ". nanti bakal nampak seperti gambar berikut ini
(Ini Gambar Samsung Galaxy Core, sebagai Contohnya saja dikarenakan langkahnya sama)
Cara Flashing/Install Ulang Samsung Galaxy S3 GT-193000
  • Buka Aplikasi Odin 3. 07 serta Sambungkan HP Samsung Galaxy S3 GT-I9300 dengan kabel Data ke Computer lalu bila sukses tersambung akan tampak seperti gambar berikut ini, Bila tidak cobalah ulangilah sekian kali.
    Cara Flashing/Install Ulang Samsung Galaxy S3 GT-193000
  • Lalu klik "PDA" serta tentukan firmware yang telah di extract tadi "XSE-I9300XXUGMK6-20140122153532.tar.md5" yang telah kalian estrak. ceklis sisi "auto-reboot " serta "f. reset time".
  • Bila langkah yang di atas telah dikerjakan, Saat ini tinggal KLIK Start serta tunggulah Prosesnya hingga selesai
  • saat prosesnya selesai, Nanti akan nampak Tulisan "pass" dalam kotak bewarja hijau. dan kemudian HP anda akan restart dengan cara automatis
  • Selesaiiiiiiiiiiiiiiiiiiii....................
CATATAN: Di langkah no 5 jgn pernah mencabut kabel USB, Kalau kabelnya rusak, mungkin saja Flashing anda GAGAL 
Demikian tips dan trik serta tutorial Cara Flashing/Install Ulang Samsung Galaxy S3 GT-193000. Semoga bermanfaat dan semoga berhasil tanpa adanya kendala yang berarti. see you.

0 Response to "Cara Flashing/Install Ulang Samsung Galaxy S3 GT-I9300"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel