Daftar Aplikasi Lockscreen Android Terbaik dan Terpopuler

Daftar Aplikasi Lockscreen Android Terbaik dan Terpopuler - Keamanan dalam melindungi data dan file di Android merupakan hak dari setiap pengguna terutama pada lockscreen, namun keamanan pada Android bawaan memiliki tampilan sederhana dan minim fitur yang dimiliki. Memang pada sebagian smartphone canggih keluaran terbaru sudah memiliki fitur menambahkan shortcut aplikasi pada layar kuncinya. Hal ini sangat berguna jika anda terburu-buru ingin membuka aplikasi kesayangan anda tanpa harus membuka kunci lagi pada smartphone anda. Misalnya anda mendapatkan email baru, anda bisa langsung mengakses aplikasi Gmail tanpa harus membuka layar kunci terlebih dahulu untuk membacanya. Menarik bukan?


Nah berikut adalah daftar lockscreen yang Android Vroh sarankan untuk anda gunakan di Android anda, anda akan mendapatkan tampilan antar muka layar kunci pada smartphone anda lebih menarik dan tentunya tidak membosankan. Selain itu, aplikasi lockscreen ini sudah memberikan fitur untuk menambahkan shortcut aplikasi pada layar kunci smartphone anda.

Daftar Aplikasi Lockscreen Smartphone Android Terbaik :

1. Next Lock Screen
Next Lock Screen merupakan aplikasi besutan Microsof Corporation. Aplikasi ini akan merubah tampilan layar kunci pada smartphone anda menjadi lebih elegan dan menarik. Selain itu, anda bisa menambahkan shortcut aplikasi-aplikasi fovorit anda untuk di tambahkan ke layar kunci. Tidak hanya itu, selain bisa menambahkan shortcut, aplikasi Next Lock Screen ini bisa menampilkan notifikasi secara sekilas, seperti, MMS dan pemberitahuan pesan instan untuk Skype, WeChat, WhatsApp, Facebook Messenger, Google Hangouts, dan Line. Namun fitur ini hanya bisa berjalan pada Android OS Versi 4.3. Jika anda tertarik untuk menggunakan aplikasi ini, anda bisa unduh secara gratis di Play Store.


2. AcDisplay
Aplikasi lockscreen smartphone Android yang ke dua adalah AcDisplay. Aplikasi mempunyai tampilan layar kunci yang minimalis dan indah. Aplikasi ini bisa menampilkan notifikasi secara sekilas pada layar kunci smartphone anda. Untuk melihat secara rinci mengenai notifikasi tersebut, anda cukup menekan beberapa detik saja pada salah satu icon notifikasi tersebut. Fitur yang canggih yang dimiliki aplikasi AcDisplay selanjutnya. AcDisplay akan menggunakan sensor pada smartphone anda untuk mendeteksi ketika smartphone anda di masukan ke dalam saku baju atau sedang di gunakan, sehingga layar smartphone anda bisa switch on dan off secara otomatis. Keren bukan? Silahkan unduh aplikasi ini di Play Store.


3. Echo Notification Lockscreen
Echo Notification Lockscreen merupakan aplikasi lockscreen smartphone Android terbaik yang ke tiga. Aplikasi ini akan merubah tampilan layar kunci anda menjadi keren dan menarik. Fitur yang di unggulkan pada aplikasi ini adalah menampilkan secara instan notifikasi yang anda terima. Anda dapat membuat kategori pemberitahuan dari aplikasi SMS, Gmail, Facebook, WhatApp, BBM dan aplikasi media sosial lainnya. Anda pun bisa langsung mengakses aplikasi-aplikasi tersebut tanpa harus membuka kunci layar terlebih dahulu. Jika tertarik untuk menggunakan aplikasi ini, silahkan langsung untuh melalui Play Store.


Dari Daftar Aplikasi Lockscreen Android Terbaik dan Terpopuler diatas, anda bebas menggunakan aplikasi yang mana sesuai dengan keinginan anda. Semoga bermanfaat ya.

1 Response to "Daftar Aplikasi Lockscreen Android Terbaik dan Terpopuler"

  1. Mantap juga tw gan tipsnya, caranya gimana ya gan saya belum pernah coba soalnya :-)

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel